Ketua Ansor Surabaya: Ahok Tidak Bisa Dibiarkan

0
225
Ketua Ansor Surabaya: Ahok Tidak Bisa Dibiarkan

NUSANTARA.NEWS, Surabaya – Sikap terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang merendahkan Ketua Majelis Ulama Indonesia yang juga Rois Am PB NU Kiai Ma’ruf Amin yang hadir sebagai saksi dalam sidang penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang digelar di Auditorium Kementerian Pertanian Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017), tidak bisa dibiarkan.

“Ahok harus minta maaf secara terbuka,” kata Ketua GP Ansor Kota Surabaya, Asrori  kepada NUSANTARA.NEWS di Surabaya, Rabu (1/2/2017).

Asrori   menegaskan, seluruh Ansor cabang dan wilayah menjadikan pelecehan terhadap  Kiai Ma’ruf Amin oleh Ahok sebagai perhatian utama. “Kami akan melindungi KH Ma’ruf Amin dan menuntut Ahok dan pengacaranya,” kata  Asrori  lagi.

Cercaan Ahok dan tim pengacaranya terhadap Maruf Amin kini menghebohkan jagad politik Indonesia. Sebelumnya Ketua Dewan Penasehat LBH PBNU Moh Mahfud MD menegaskan bahwa pernyataan Ahok dan tim pengacaranya kepada Maruf Amin sangat tidak beradab dan di luar koridor hukum. []

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here