Ahok Kibarkan Bendera Perang, Elemen NU Malang Siap Melawan

0
1881

Nusantara.news, Kabupaten Malang – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Malang segera menyiapkan pasukan untuk memerangi Ahok dan tim kuasa hukumnya jika tidak segera meminta maaf secara terbuka.

“Cercaan Ahok dan tim pengacaranya terhadap Maruf Amin sangat tidak sopan dan tendensius,” kata Seketaris Ansor Kabupaten Malang, Husnul Hakim SY kepada NUSANTARA.NEWS di Jombang, Rabu (1/2/2017).

Husnul menambahkan, bahwa tuduhan tidak bermoral ditambah lagi pengacara Ahok menuduh KH Makruf Amin menerima telpon dari SBY untuk bertemu dengan Agus-Silvy.

“Hal ini seakan Ahok telah mengibarkan bendera perang dengan NU,” tandas.

Berikut Sikap GP Ansor Kabupaten Malang menanggapi kronik ini: 1. Ahok harus mencabut tuduhannya; 2. Ahok Meminta maaf secara terbuka; 3. Apabila tidak dipenuhi Ahok akan berhadapan dengan kami GP Ansor dan Banser.

Husnul juga menyatakan sudah menyiapkan pasukan. “Kami sudah bersiap untuk konsolidasi dengan seluruh kader NU, Ansor, Lesbumi dan Banser dan elemen NU lainnya di seluruh Indonesia untuk menyiapkan pasukan untuk bersikap tegas kepada Ahok dan tim kuasa hukumnya,” tegasnya. []

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here