Bambang Widodo: Mafia, Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan

0
282

Nusantara.news, Jakarta – Penyidik KPK Novel Baswedan Bambang Widodo, pengamat kepolisian menduga, peristiwa penyiraman air keras terhadap Novel dilakukan oleh mafia. Bisa jadi hal ini, erat hubungannya dengan kegigihan Novel mengungkap kasus korupsi termasuk skandal mega korupsi e-KTP.

“Penyiraman air keras kepada Novel dilakukan mafia bukan tanpa alasan. Sudah berkali-kali dia menerima teror, seperti ditabrak mobil dan lain-lain. Dari sekian banyak teror yang dilakukan terhadap Novel, hingga saat ini tidak satu pun yang bisa diungkap polisi,” ujar Bambang di Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Bambang pun menantang kepolisian agar bisa mengungkap kasus penyiraman air keras ini terhadap Novel Baswedan. Jika polisi tidak mampu mengungkap, mafia akan semakin merajalela di Indonesia.

Novel Baswedan disiram air keras di bagian wajahnya oleh orang tak dikenal seusai salat subuh di masjid dekat rumahnya di kawasan Kelapa Gading (11/4/2017). Belum diketahui siapa sebenarnya pelaku penyerangan terhadap Novel. Akibat penyiraman air keras itu, bagian dahi dan sekitar mata Novel melepuh, bahkan menurut informasi di salah satu radio swasta pagi tadi, percikan air keras tersebut mengenai bagian matanya.

Novel yang selama ini dikenal gigih menangani kasus-kasus besar KPK, saat ini tengah dirawat di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Dia merupakan penyidik yang dianggap tidak pandang bulu dalam menangani kasus. Dan saat ini, salah satu kasus besar yang sedang ditangani adalah kasus besar korupsi e-KTP. []

 

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here