Dukungan untuk Anies-Sandi Terus Mengalir, dari Jakarta Hingga Los Angeles

0
337

Nusantara.news, Jakarta – Setelah dukungan dari beberapa DPD PAN di Jakarta, kini kader PPP juga ada kecenderungan dukung Anies-Sandi. Kencenderungan dukungan ini disampaikan Haji Lulung, Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

“Kami masih perlu mendengar masukan dari para ulama, kyai. Harus kami dengar semua. Memang, posisi sekarang ini di PPP ada sebagian kader yang cenderung ke Anies-Sandi. Kira-kira 10 hari lagi kami akan menentukan sikap,” ujarnya.

Dukungan untuk Anies-Sandi juga datang dari komunitas warga Jakarta yang bermukim di Los Angeles.

Dukungan itu mereka sampaikan saat dialog secara daring melalui aplikasi skype bersama Anies.

Nona Rudianto, salah satu warga Jakarta yang tinggal di Los Angeles, AS, mengatakan tergerak untuk berhimpun setelah mencermati program kerja Anies-Sandi untuk Jakarta.

“Kami berinisiatif berkumpul dan memberikan dukungan setelah melihat banyak paparan Anies-Sandi di Youtube. Beruntung Jakarta bakal punya pemimpin seperti mereka,” kata Nona seperti dilansir media inilahkoran.

Sementara itu, Calon Wagub Jakarta Sandiaga Uno minta tim pemenangan agar melakukan pendekatan kepada masyarakat Jakarta Barat dan Utara, dua wilayah yang merupakan kantong suara Ahok-Djarot.***

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here