Hanura Tetap Berkomitmen Dukung Bupati Faida

0
103

Nusantara.news, Jember – Meskipun diterpa konflik internal beberapa waktu yang lalu, Hanura Jember tetap konsisten mendukung pemerintahan Bupati Faida. Sinyal tersebut bisa dilihat ketika pada hari Selasa siang (14/2/2017) beberapa anggota DPC Hanura Jember mengunjungi bupati Faida di Kantor Pemkab Jember.

Pada kesempatan ini, beberapa pengurus Hanura yang nampak berkunjung antara lain Anggota DPRD Masrur dan Sekretaris DPC Ismail. Pertemuan antara anggota DPC Hanura Jember serta ditemani tokoh Gerindra Gising dengan Bupati menjadi ajang silaturahmi dan memperdalam komitmen Hanura kepada kepemimpinan bupati Faida.

Menurut Gising pertemuan kali ini berniat untuk silaturahmi dan membahas beberapa persoalan di Jember. “Paling utama, Hanura Jember tetap komitmen mendukung Bupati Faida dan Pak Kiai Muqit,” ungkap Gising.

Meskipun akan terjadi perombakan struktural di tubuh Hanura Jember, bentuk komitmen kepada bupati tidak berubah. Gising mengungkapkan, bahwa Hanura Jember akan menyelenggarakan musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) di akhir Bulan Februari 2017. “DPD Jatim dan DPP Hanura juga sudah menyetujui,” klaimnya.

Sementara itu, Bupati Faida menyambut baik komitmen yang ditujukan partai Hanura terhadap kepemimpinan Jember ke-depan.  “Hanura partai yang memiliki komitmen ke rakyat, saya dan pak wabup mengapresiasi setulus hati,” tuturnya.

Kunjungan Hanura kali ini mendapatkan feedback positif dari Bupati terkait kesediaanya untuk datang dan mengapresiasi jalanya Muscablub Hanura Jember. “Doakan Pak Gising dan Pak Ismail, saya pasti datang, kata Faida”. []

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here