Hilang dari Kompasiana, Tulisan Kader PDIP Jatim Tidak Dukung Ahok-Djarot

0
1240

Nusantara.news, Surabaya‎ – Sosok Ahok yang kontroversial tidak hanya mengundang reaksi dari kalangan nahdliyin, tetapi juga kader PDIP Jawa Timur. Seorang kader PDIP Jatim bernama Samanhudi bahkan sempat mengunggah tulisannya di KOMPASIANA yang mengatakan tidak mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkadada DKI jakarta yang digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Unggahan Samanhudi itu diklarifikasi oleh (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur. DPD Jatim sengaja gelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi. Dalam jumnpa pers DPD PDI Perjuangan Jawa Timur membantah dan mengklarifikasi munculnya statement kader internal PDI P, asal Jatim bernama Samanhudi  yang juga sahabat dekat Djarot yang diunggah netizen di Kompasiana itu.

“Apa yang diunggah di Kompasiana, tentang peryataan Samanhudi yang tidak mendukung Ahok-Djarot d Pilkada DKI Jakarta, adalah tidak benar. Kita (PDIP Jatim) sudah mengklarifikasi ke Samanhudi,. bahkan, saat ini Samanhudi Anwar dalam keadaan sakit,” kata Ketua DPD PDI Jatim Kusnadi dalam jumpa pers di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Jumat (3/2/2017) malam.

Sayangnya, Samanhudi tidak hadir dalam jumpa pers. Menurut Ketua DPD PDI Jatim Kusnadi, Samanhudi sedang sakit. Berita di Kompasiana itu snediri sekarang sudah terhapus. []

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here