ILUNI UI Kutuk Keras Penganiyaya Noval Baswedan, Siap Lawan Pembusukan KPK

0
168

NUSANTARA.NEWS, Jakarta – usantara.news, Jakarta – Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) mengutuk keras penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Dalam siaran pers ILUNI UI  yang ditandatangani oleh Ketua Umum Arief Budhy Hardono dan Sekjen Andre Rahadian, dikrim ke Redaksi NUSANTARA.NEWS, Selasa (11/4/2017) pagi menyatakan:

Mengutuk keras pelaku dan dalang peristiwa tersebut.

Menuntut aparat penegak hukum segera mengusut tuntas pelaku kejadian tersebut.

Meminta Presiden Joko Widodo hadir dan berpihak untuk melawan setiap upaya melemahkan KPK secara institusi dan para aparatur di dalamnya sebagai gerbang terdepan perjuangan melawan korupsi di Indonesia.

Mengajak seluruh Alumni UI dan segenap masyarakat untuk mengawal bersama penyidikan kasus e-KTP sebagai salah satu kasus mega korupsi yang menempatkan saudara Novel Baswedan menjadi salah satu Penyidik utamanya maupun kasus-kasus korupsi lainnya di Indonesia.

Demikian pernyataan sikap ini dibuat atas nama ILUNI UI. “Mari kita lawan semua upaya pembusukan KPK dan antek-antek korupsi. Bersama kita akan lebih tangguh. []

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here