Puncak Harlah ke-71 Muslimat NU Dihadiri Puan Maharani

3
87
Pelantikan pengurus PP Muslimat NU masa khidmat 2016-2021 oleh Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj

Nusantara.news, Jakarta – Usai sudah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Muslimat NU. Penutupan dilakukan di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Senin (27/3). Sejumlah kerjasama dihasilkan dari forum tersebut, mulai dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementerian Pertanian hingga dengan Bos Humpuss, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Acara puncak hajatan besar Muslimat NU di awal tahun ini adalah peringatan Harlah ke-71 yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (28/3) pagi ini yang digelar dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Jika di Rapimnas Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo dan Mentan Amran Sulaiman hadir memberikan materi, maka di puncak peringatan Harlah ke-71 ini dihadiri oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani.

“Beliau ini kan mengomandani bidang perempuan, jadi Kemenko PMK termasuk jejaring Muslimat NU,” terang Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSi.

Selain itu, 34 ketua Pimpinan Wilayah (PW) dilantik sebagai Laskar Anti Narkoba. “Harlah yang lalu di Malang kita deklarasikan Laskar Anti Narkoba, Harlah sekarang pelantikannya,” tandas Khofifah.

Puncak Harlah Muslimat NU ke 71 mengangkat tema ‘Satukan Langkah Membangun Negeri Menjaga NKRI’. Acara dihadiri oleh sekitar 30 ribu anggota Muslimat NU se-Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten dan Lampung. []

3 KOMENTAR

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here