Wapres JK Ajak Cucu Nyoblos di TPS Brawijaya

0
101

Nusantara.news, Jakarta – Pilkada serentak 15 Februari besok, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan keluarganya dijadwalkan mencoblos di TPS Jl. Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Rencananya, seperti yang sudah-sudah, Pak JK beserta Ibu Mufidah mencoblos di TPS dekat rumahnya, Jalan Brawijaya,”beber Media Relationnya Hussain Abdullah melalui siaran pers yang diterima nusantara.news, Senin (13/2) dini hari.

Sudah menjadi kebiasaan pula bagi Wapres JK mengajak cucu ke TPS, momong sekaligus memberikan pendidikan politik sejak dini. Setelah itu, Wapres JK akan memantau hasil perhitungan cepat (quick count) melalui televisi di rumahnya.

Padat pemilihan presiden/wakil presiden 2014 lalu, Wapres JK bersama istri dan mengajak cucu juga mencoblos di Brawijaya dekat kediaman pribadinya.

Memang, Pilkada serentak Provinsi DKI Jakarta yang gaungnya benar-benar menenggelamkan Pilkada di 6 Provinsi lainnya dan 94 Kabupaten/Kota se Indonesia itu diikuti oleh pasangan calon yang tidak asing lagi bagi, bukan saja warga Jakarta, melainkan juga warga daerah lain termasuk yang tanggal 15 Januari besok menyelenggarakan Pilkada serentak.

Terus, kira-kira siapa yang bakalan dipilih Pak JK? Hussain Abdullah hanya senyum-senyum saja. Dan memang, begitulah semestinya. Pilkada berlangsung umum, langsung, bebas dan rahasia, Bukan begitu? []

Berikan Komentar anda!

Please enter your comment!
Please enter your name here